Kasus Prostitusi, Hesty Klepek-Klepek Ditangkap Polisi Saat Berada di Hotel Berbintang

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Pedangdut Hesty Klepek-Klepek ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi.


Pelantun lagu hits dangdut ‘Klepek Klepek’ itu diamankan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung. Pedangdut kelahiran Bandung, 18 Mei 1994 itu ditangkap di salah satu hotel berbintang di Lampung.

Kabar penangkapan tersebut dibenarkan Kepala Bidang Humas Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Sulistyaningsih.

“Penangkapan dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB, oleh tim Subdit 4 Renakta, Ditreskrimum Polda Lampung,” kata Sulistyaningsih saat menggelar konfrensi pers.

Namun sayangnya hal tersebut belum bisa dikonfirmasi secara langsung oleh Manajer Hesty, Ithink. “Saya baru tahu dari media lokal,” ujar Ithink

Pedangdut Hesty Klepek-Klepek ditangkap kepolisian Polda Lampung saat tengah bersama seorang laki-laki di sebuah hotel bintang empat di Lampung.

Saat penangkapan terjadi, Hesty Klepek kabarnya tengah dalam kondisi hamil. Hal ini dibenarkan pengacara dari label musik yang menaungi Hesty, Nagaswara Records, Eddy.

“Sejak Januari 2016, Hesty meminta cuti dari label karena tengah hamil,” terang Eddy melalui sambungan telepon, Jumat (19/2).

Eddy mengaku sampai saat ini ia belum mengetahui dengan pasti bagaimana kronologi penangkapan Hesty Klepek-Klepek.

“Iya (Hesty Klepek-Klepek) katanya ditangkap. Katanya terindikasi terlibat prostitusi online, tapi masih dikroscek,” kata Eddy yang masih dalam perjalanan menuju Polda Lampung.

Hesty Klepek-Klepek masih menjalani pemeriksaan di Polda Lampung. Kabarnya Hesty mengalami kelelahan karena harus menjalani pemeriksaan secara maraton.

“Kebetulan mbaknya (Hesty Klepek-Klepek) kondisinya sudah cukup lelah. Karena diperiksa secara maraton,” kata Kasubdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Ajun Komisaris Besar Ferdyan Indra Fahmi.

Dari foto yang beredar, Hesty Klepek-Klepek memang terlihat seperti kelelahan. Pada foto tersebut, penyanyi dangdut itu tak sendirian, ia tengah bersama dua orang penyidik.

Hesty mengenakan pakaian lengan panjang motif macan tutul. Hesty Klepek-Klepek nampak tengah berkopang dagu, kedua matanya yang tertuju pada penyidik nampak kosong.

Hesty Klepek-Klepek ditangkap kepolisian Polda Lampung di sebuah hotel bintang empat di Lampung. Saat ditangkap, Hesty tak sendiri ia tengah bersama seorang pria. (lya/ps)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …