Gol Perdana di Tim Persib untuk Keluarga

samsul arif (bola.lip6)

samsul arif (bola.lip6)

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Striker anyar Persib Bandung Samsul Arif melakukan debut bersama Persib pada laga melawan PSS Sleman, di Turnamen Bali Island Cup (BIC), Kamis (18/2). Pada debutnya kali ini, Samsul yang datang dari bangku cadangan berhasil menjebol gawang PSS Sleman meskipun dari titik penalti.

Dengan menyumbang satu dari empat gol yang dijaringkan penggawa Persib ke gawang Ali Barkah, tentunya membuat pemilik nomor punggung 9 ini sangat bersyukur. Sebab belum lama Samsul bergbung dengan tim kebanggaan bobotoh ini.

Meski belum lama, diakuinya proses adaptasi berjalan lancar. Eks Arema ini pun bersyukur adaptasi yang dilakukannya mendapat dukungan dan bantuan dari pemain lainnya.

“Semua teman-teman mau bantu saya untuk adaptasi bersama tim. Gol perdana bersama Persib ini saya persembahkan buat keluarga karena saya ada di sini berkat mereka,” ucapnya seperti dilansir dari persib.co.id.

Samsul mengatakan, pada awal mula diturunkan oleh Pelatih Dejan Antonic dengan menggantikan Yandi Sofyan dirinya sempat kaget dengan pola permainan yang ditampilkan Atep Cs. Dimana skuat Maung Bandung menmpilakn determinasi yang cukup tinggi.

Menurutnya, kondisi kebugaran saat ini belum optimal, tapi dirinya mencoba untuk mengimbangi kecepatan Tantan dan Atep. Pergerakan Samsul pun membuat pertahanan PSS Sleman kerepotan, terlebih Tantan dan Atep pun bermain cepat dan sering bertukar posisi.

“Tadi sedikit kaget dengan permainan cepat, tapi yang pasti saya cepat beradaptasi, karena Persib punya banyak pemain muda dan pemain cepat. Saya harus mengimbangi mereka,” kata Samsul. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …