Duh…. PON XIX di Jabar Masih Minim Sponsor

Logo PON 2016

Logo PON 2016

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 terancam minim dukungan sponsor. Meski pelaksanaan sudah semakin dekat, namun pesta olahraga empat tahunan ini belum mendapat sokongan dana dari pihak luar.

Menurut Heryawan, saat ini pendanaan PON masih berasal dari dana APBD. Melihat kondisi tersebut, pihaknya akan menerapkan strategi baru yang lebih konkrit untuk menggaet sponsor.

Bahkan, dirinya akan langsung bertemu dengan pihak sponsor satu per satu. Heryawan optimistis, pemanggilan secara personal akan membuat sponsor semakin tertarik.

“Pembahasan komitmen juga bisa lebih fokus. Jadi supaya lebih agresif, Gubernur turun langsung, kita akan undang satu per satu,” katanya.

Heryawan menambahkan, sejumlah perusahaan telah menyatakan ketertarikannya untuk menjadi sponsor PON. Nama-nama seperti Toyota, Samsung, Telkom, Chevron, Aqua, dan Eagle menurutnya telah menyatakan kesanggupannya.

“Yang dekat-dekat, yang biasa ngasih sponsor, sedang menunggu dan baru secara lisan,” ucapnya. Heryawan mengaku, pihaknya tidak mematok target nilai maupun jumlah perusahaan.

Dia mengaku tidak memasang target nilai maupun jumlah perusahaan yang menjadi sponsor PON. Bahkan, meski tidak ada sponsor sekali pun, menurutnya tidak masalah karena pembiayaan masih bisa dilakukan.

“PON itu kan dari APBD, jadi tetap bisa jalan. Namun, jika dapat sponsor, enggak perlu banyak-banyak yang penting gede, 10 perusahaan dapetnya Rp 50-70 miliar udah enak banget,” pungkasnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Surplus Stok Pangan Jelang Libur Nataru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memastikan ketersediaan stok 11 komoditas pangan strategis di 27 kabupaten/kota menjelang Libur …
ribuan buruh dmeo depan gesat

UMK 2023 di Jabar Resmi Ditetapkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat tahun 2023 pada …

Tangis Haru Antar Jenazah Aipda Sofyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar pada Rabu pagi (7/12), menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, …