Duh…. PON XIX di Jabar Masih Minim Sponsor

Logo PON 2016

Logo PON 2016

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 terancam minim dukungan sponsor. Meski pelaksanaan sudah semakin dekat, namun pesta olahraga empat tahunan ini belum mendapat sokongan dana dari pihak luar.

Menurut Heryawan, saat ini pendanaan PON masih berasal dari dana APBD. Melihat kondisi tersebut, pihaknya akan menerapkan strategi baru yang lebih konkrit untuk menggaet sponsor.

Bahkan, dirinya akan langsung bertemu dengan pihak sponsor satu per satu. Heryawan optimistis, pemanggilan secara personal akan membuat sponsor semakin tertarik.

“Pembahasan komitmen juga bisa lebih fokus. Jadi supaya lebih agresif, Gubernur turun langsung, kita akan undang satu per satu,” katanya.

Heryawan menambahkan, sejumlah perusahaan telah menyatakan ketertarikannya untuk menjadi sponsor PON. Nama-nama seperti Toyota, Samsung, Telkom, Chevron, Aqua, dan Eagle menurutnya telah menyatakan kesanggupannya.

“Yang dekat-dekat, yang biasa ngasih sponsor, sedang menunggu dan baru secara lisan,” ucapnya. Heryawan mengaku, pihaknya tidak mematok target nilai maupun jumlah perusahaan.

Dia mengaku tidak memasang target nilai maupun jumlah perusahaan yang menjadi sponsor PON. Bahkan, meski tidak ada sponsor sekali pun, menurutnya tidak masalah karena pembiayaan masih bisa dilakukan.

“PON itu kan dari APBD, jadi tetap bisa jalan. Namun, jika dapat sponsor, enggak perlu banyak-banyak yang penting gede, 10 perusahaan dapetnya Rp 50-70 miliar udah enak banget,” pungkasnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …