Dejan: Gol Pertama Samsul Jadi Motivasi untuk Lebih Baik

Dejan Antonic

Dejan Antonic

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic memberi apresiasi terhadap dua pemain yang direkrut dari Arema, Samsul Arif dan Purwaka Yudhi. Menurutnya kedua pemain itu cepat padu dan bisa menunjukan kualitasnya sebagai pemin handal.

“Terlihat sudah biasa Purwaka dan Samsul dan mereka punya kualitas. Samsul masuk tim bisa main lebih cepat,” ujar Dejan, Jumat (19/2).

Kedua pemain itu langsung diturunkan pada laga perdana Persib melawan PSS Sleman di turnamen Bali Island Cup (BIC), Kamis (18/2) lalu. Samsul menggantikan Yandi Sofyan pada awal babak kedua, sedangkan Purwaka menggantikan Hermawan pada pertengahan babak kedua.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan, masuknya Samsul bisa merubah permainan Persib Bandung. Pada babak pertama Atep dkk bermain cenderung lebih lambat.

“Kita hitung ada beberapa peluang yang datang buat dia (Samsul), meski gagal masukan gol saat play on. Tapi dia bisa bikin peluang dan buka ruang untuk pemain lain,” kata Dejan.

Samsul sendiri berhasil menciptakan gol untuk Persib di menit 89. Meski golnya dijaringkan melalui titik penalty, Dejan melihat gol itu akan menjadi suntikan motivasi bagi eks pemain Persibo Bojonegoro ini untuk tampil apik bersama skuatnya.

“Ya dia bisa mencetak gol lewat penalti. Itu gol dia yang pertama untuk tim ini, ke depannya bisa baik lagi,” ucapnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds