Butik Dukomsel Hadirkan Pusat Kuliner

pengunjung pusat kuliner butik dukomsel

pengunjung pusat kuliner butik dukomsel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Inovasi terus dilakukan oleh Butik Dukomsel dalam memanjakan pelanggan setianya. Selain terus melengkapi koleksi dan memberikan harga fantastis bagi pencinta gadget di Kota Bandung, kini Butik Dukomsel pun menghadirkan pusat kuliner bagi siapa pun yang mengunjungi outlet barang elektronik yang terletak di Jalan Ir H Juanda (Dago) ini.


Terletak berdampingan dengan gedung utama, pusat kuliner di Butik Dukomsel yang akan soft launching hari ini menghadirkan ragam makanan yang sudah pasti menggoda selera. Menu masakan tradisional dan modern ini tersaji di dua lantai berbeda, mulai pukul 06.00 pagi setiap harinya.

“Dari total tujuh lantai gedung baru ini, untuk kuliner berada di lantai enam dan tujuh. Lantai bawahnya untuk parkir dan perkantoran,” kata Manager Marketing Butik Dukomsel Haryono.

Pengunjung yang menginginkan makanan tradisional dari berbagai daerah di Tanah Air bisa mendatangi Jajanan Pasar (Japas) yang berada di lantai enam. Dengan tempat yang mampu menampung hingga 150 orang ini, pengunjung bisa dengan bebas dan leluasa memilih makanan yang diinginkan.

Bagi anda yang berasal dari luar kota, Jajanan Pasar pun menyiapkan pilihan oleh-oleh khas Sunda untuk diberikan kepada sanak saudara di daerah asal. Selain itu, Butik Dukomsel pun menyiapkan tempat yang tidak kalah nyaman bagi anda yang menginginkan makanan Eropa dan Asia.

Berada di puncak gedung yang sama, cafe Seventh Dose diciptakan untuk pengunjung yang ingin melepas lelah sehabis berbelanja gadget dan kebutuhan elektronik lainnya. Dilengkapi dengan sofa empuk dan bar yang menarik, Seventh Dose memberikan suasana yang berbeda khususnya bagi anda penikmat kopi.

“Ini bisa disebut juga coffee house karena kami menyajikan berbagai macam pilihan bagi penyuka kopi,” katanya. Selain itu menyuguhkan ragam kuliner yang khas, Seventh Dose pun akan memanjakan anda dengan alunan musik hingga pertunjukkan layar lebar (big screen).

“Setiap hari kami nyalakan big screen. Bisa untuk menonton film, atau nonton bareng pertandingan sepak bola. Selain itu di sini pun akan ada live music,” kata Haryono seraya menyebut Seventh Dose mampu menampung hingga 150 pengunjung.

Pengunjung tidak perlu meragukan pelayanan dan rasa dari kedua tempat makan tersebut. Sebab, dalam menyiapkan Japas dan Seventh Dose ini, Butik Dukomsel bekerjasama dengan komunitas kuliner, dan UMKM Sekolah Bisnis & Manajemen ITB.

Terletak di lantai enam dan tujuh, sudah tentu pengunjung tempat kuliner ini akan disuguhkan pemandangan Kota Bandung yang indah. Terlebih, Butik Dukomsel yang berada di pusat kota ini akan memanjakan mata pengunjung dengan pemandangan alam dan gedung-gedung serta bangunan cantik di ibu kota Provinsi Jawa Barat ini.

“Di sini pun bisa menyaksikan city light di malam hari. Pengunjung yang ke sini pun tidak perlu khawatir susah mendapat parkir. Kami menyiapkan lahan parkir hingga tiga lantai. Ditambah tempat parkir di gedung utama,” katanya.

Haryono mengakui, perkembangan kuliner di Kota Bandung tergolong pesat dan menjanjikan. Dikenal memiliki alam yang indah dan penduduknya yang kreatif, Bandung menjadi tujuan utama wisatawan baik lokal maupun negara tetangga.

“Hal inipun kami sadari betul. Jadi pengunjung bisa berbelanja gadget plus wisata kuliner di satu tempat yang sama tanpa perlu pindah tempat. Beli gadget, wisata kuliner, dan menyaksikan pemandangan Kota Bandung yang indah, semuanya ada di Butik Dukomsel,” pungkasnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …