Bali United Akan Tampilkan Permainan yang Berbeda

Yandi Sofyan

Yandi Sofyan

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung akan memainkan laga kedua pada turnamen Bali Island Cup (BIC) dengan melawan tuan rumah Bali United, Minggu (21/2).

Pertemuan dengan tim besutan Indra Sjafri ini menjadi kali kedua dalam satu pekan. Sebab pertemuan pertama kedua tim pada laga ujicoba yang dilangsungkan di Bandung, Sabtu (13/2). Dan hasilnya skuat besutan Dejan Antonic berhasil mengalahkan Bobby Satria CS 3-0.

Namun bagi striker Persib Yandi Sofyan dia sudah melupakan kemenangan atas Bali United beberapa waktu lalu. Sebab bertajuk ujicoba tentunya berbeda dengan pertandingan resmi.

“Saya rasa pertandingan kemarin (ujicoba) sudah lewat dan kita sudah melupakan pertandingan-pertandingan kemarin dan masih banyak pertandingan-pertandingan di depan yang lebih (sulit) dari kemarin,” ucap Yandi.

Pemilik nomor punggung 15 ini menilai Fadil Sausu dan kolega akan tampil berbeda pada hari Minggu mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

“Saya rasa untuk Bali United sendiri mereka akan lain dengan pertandingan kemarin, dan tergantung kitanya juga seperti apa,” ujar adik kandung Zaenal Arif ini.

Untuk itu, jika mendapat kepercayaan dari sang pelatih untuk unjuk kebolehan, ia tidak akan menyia-nyiakannya. Selain itu, ia akan lebih waspada terhadap motivasi skuat Bali United.

“Semuanya (lawan) tak ada yang mudah, karena kita tahu setiap lawan yang bermain dengan Persib, pasti memilki semangat yang lebih besar,” kata Yandi. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …