Awas! Ada “Jebakan Batman” di Jl Cihanjuang Cimahi

Pengendara melewati lubang penutup gorong-gorong yang ditancapkan kayu di ruas Jalan Cihanjuang, Foto: Bahi Binyatillah

Pengendara melewati lubang penutup gorong-gorong yang ditancapkan kayu di ruas Jalan Cihanjuang, Foto: Bahi Binyatillah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Warga dan pengendara mengeluhkan kondisi arus lalu lintas yang terganggu akibat besi penutup gorong-gorong diruas Jalan Cihanjuang yang membahayakan.


Besi yang menjadi penghubung jalan itu tampak patah dan menimbulkan lubang menganga. Untuk menandai lubang itu, warga menancapkan kayu yang menonjol ke permukaan jalan yang sama membahayakannya bagi pengedara.

Sebab, jika malam hari tanda itu tidak terlihat jika pengendara tidak waspada. Kondisi ini sudah terjadi sekitar tiga minggu. “Saya tidak tahu persis sudah berapa kali terjadi kecelakaan akibat jalan rusak tersebut,” ujar seorang warga Wawan, 30.

Hanya saja ia mengatakan, kecelakaan didominasi kendaraan roda dua yang kerap terperosok. “Sebelum ditandai (menggunakan kayu), banyak yang jatuh. Makanya warga di sini inisiatif pasang kayu di tempat itu,” katanya.

Selain membahayakan, lubang itu, kerap menimbulkan kemacetan kendaraan dari arah Parongpong karena banyak kendaraan yang mencoba menghindarinya sampai menghabiskan badan jalan. (bbb)

Loading...

loading...

Feeds