Wow… Hanya Semalam All New Fortuner Terjual 77 Unit

Manager Operasional Toyota Jabar, Gondo Handoko (kiri)

Manager Operasional Toyota Jabar, Gondo Handoko (kiri)

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Toyota Astra Motor selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Mulai dari kualitas produk yang inovatif, teknologi mutakhir, hingga pelayanan konsumen yang maksimal, membuat perusahaan otomotif asal Negeri Sakura ini, selalu memimpin market.

Itu tergambar pada acara Gathering Customer All New Fortuner di Trans Convention Center Bandung, Rabu (17/2) malam.

Performa gebetan teranyar dari Toyota ini, mampu menghadirkan ratusan pembeli potensial sehingga terjual langsung sebanyak 77 unit.

“Sejak diluncurkan All New Fortuner pada Januari lalu, kita selalu memberikan perlakuan spesial kepada para konsumen, mulai pemberian discount adiministrasi hingga 60 persen sampai penawaran bunga khusus yang sangat rendah melalui ACC,” Jelas Manager Operasional Toyota Jabar, Gondo Handoko di sela-sela acara.

Gondo menambahkan, meskipun kehadiran All New Fortuner terbilang baru sebulan lebih, namun serapan pasar sangat menggembirakan. Itu terlihat dari tingginya angka penjualan yang mencapai 600 unit hingga pertengahan Februari 2016.

Dari segala segi, All New Fortuner memang sangat layak dimiliki oleh kalangan pencinta mobil berkarakter SUV. Hal tersebut terlihat dari beberapa fitur terbaru yang tidak ada pada merek lain. Misalnya saja desain lampu depan yang telah menggunakan Bi-Beam Led, dimana fitur ini berfungsi untuk memberikan pencahayaan yang lebih pada malam hari saat memasuki rumah setelah mobil di parkir. Khusus pada tipe Toyota Fortuner SRZ dan VRZ terdapat fitur unggulan yang diberi nama Power Back Door, yaitu membuka pintu bagasi belakang hanya dengan menekan tombol pada kunci remote.

Sedangkan untuk menutup pintu bagasi belakang, hanya perlu menekan tombol yang ada pada bagian bawah pintu bagasi belakang.

Sementara, untuk lebih memudahkan konsumen dalam kepemilikan All New Fortuner, perwakilan Astra Credit Company (ACC )Bandung, Ingot Marbun mengatakan, ACC memberi bunga di bawah 5 persen untuk 24 bulan serta proses credit yang cepat karena hanya 8 jam.(sol)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …