Saipul Jamil Terancam Dipenjara 15 Tahun

Saipul Jamil

Saipul Jamil

 


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Pedangdut papan atas Saipul Jamil dilaporkan ke Polsek Kelapa Gading oleh DS atas dugaan tindak pidana perbuatan cabul, Kamis (18/2).

“Ya, kami membenarkan kejadian itu, dan sudah menangkap yang bersangkutan (Saipul Jamil) pada pukul 05.00 WIB tadi,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, Kamis (18/2).

Bolly menambahkan, Saipul tak melakukan perlawanan saat diciduk di rumahnya di Jalan Kelapa Puan Timur, Kelurahan Pegangsaan II, Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Saat ini, pihaknya terus mendalami dugaan perbuatan cabul yang dilakukan Saipul. Namun, Bolly mengatakan, DS mengaku dicabuli Saipul. “Dia (DS) dicabuli saat lagi tidur,” terangnya.

Bolly mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan pada saksi saksi terkait dugaan pelecehan seksual itu. Jika terbukti bersalah, Bolly mengaku akan menetapkan Saipul sebagai tersangka.

“Kalau terbukti bersalah, yang bersangkutan (Saipul Jamil) bisa diganjar dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” tegas Bolly. (Mg4/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …