Persib Tetap Serius Walau tanpa Target

Dejan Antonic

Dejan Antonic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Berlaga di turnamen Bali Island Cup (BIC) menjadi tantangan pelatih anyar Persib Bandung Dejan Antonic. Tentunya tugas berat menanti untuk pelatih berkebangsaan Serbia ini.


Meski tidak dibebani target untuk menjadi juara, setiap laga yang akan dilakoni Persib pada turnamen yang dimulai hari ini akan dijalani tetap dengan keseriusan.

“Kita akan menghadapi Sleman dengan serius. Ini pertandingan pertama dan selalu berat buat tim manapun. Tapi Persib punya kualitas dan kita akan berusaha meraih kemenangan dan poin penuh pertama,” kata Dejan seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Sebanyak dua pemain asing yang dimiliki oleh PSS Sleman sudah diketahui Dejan, termasuk pemain-pemain lainnya. Ia berharap itu menjadi modal untuk bisa membaca kekuatan lawannya saat bertemu malam nanti. Pemain asing yang dimiliki PSS Sleman ada Emile Mbamba, Kristian Adelmund.

“Saya sedikitnya sudah tahu bagaimana kekuatan tim lawan. Tentu saja tak mudah mengalahkannya. Persib harus fokus dan kerja keras untuk menang,” ucapnya.(pra)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …