Mayor Inf Riza Taufik Hasan Jadi Kasdim 0615/Kuningan

Sertijab Kasdim

Sertijab Kasdim

 


POJOKBANDUNG.com, KUNINGAN–Komandan Kodim 0615/Kuningan memimpin acara Korp Raport Kepala Staff Kodim 0615/Kuningan di Aula Makodim Jalan RE Martadinata No.97 Kuningan dengan dihadiri Para Pasi, Para Danramil, Perwakilan Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0615/ Kuningan, Kamis (18/2).

Mayor Inf Riza Taufik Hasan dipercaya oleh pimpinan untuk menjadi Kasdim 0615/Kuningan menggantikan pejabat lama Mayor Inf Bambang Semiana yang bergeser sebagai Pasilog Korem 063/ SGJ Cirebon.

Pergeseran dan penggantian pejabat dalam suatu organisasi bukanlah hal yang luar biasa, melainkan peristiwa yang wajar terjadi sesuai tuntutan kebutuhan organisasi dan kebijakan komando dalam rangka menyegaran.

“Kepada pejabat Kasdim yang baru supaya segera beradaptasi dengan Lingkungan Kodim, masyarakat dan pemda Kuningan dan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Mayor Inf Bambang Semiana atas segala dedikasi dan pengabdiannya di Kodim 0615/Kuningan dalam menciptakan suatu kondisi yang aman , tentram dan kondusif,“ ujar Dandim 0615/ Kuningan Letkol Inf Arief Hidayat SIP saat memimpin acara Korps Rapor jabatan Kepala Staf Kodim. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …