Duh…. Bisnis Prostitusi di Saritem Masih Menggeliat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Bisnis esek-esek seperti di Kalijodo, Jakarta juga terjadi di Kota Bandung. Salah satunya di Saritem.


Meski diklaim telah ditutup, namun lokalisasi Saritem ditengarai masih menggeliat. Seiring berjalannya waktu dan tak jelasnya rencana penataan, membuat ‘bisnis lendir’ ini tetap berjalan meski kucing-kucingan dengan petugas.

Dugaan masih berlangsungnya praktik prostitusi di Saritem, diungkapkan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol.

“Masih ada satu atau dua. Walaupun sudah beberapa kali melakukan razia, tetapi kami tidak bisa membuktikan prostitusi itu,” ujar Yoyol, Kamis (18/2).

Dia mengatakan, untuk menutup lokalisasi Saritem, Polrestabes sudah melakukan berbagai langkah, termasuk juga melakukan razia. Bahkan, menurut Yoyol, pihaknya sudah beberapa kali menyegel rumah-rumah bordir di Saritem.

“Setelah dirazia beberapa rumah yang dicurigai di-police line. Karena kosong otomatis kita buka lagi, jadi buka tutup. Seakan-akan kita yang tidak konsisten,” ungkap Yoyol.

Yoyol berharap, ada tindakan nyata dari Pemkot Bandung untuk mengatasi persoalan itu. Polisi, ujarnya, memiliki keterbatasan karena Pemkot Bandung yang sebenarnya memiliki program penataan.

“Ini bukan soal konsistensi kita. Tugas kami mengamankan saja,” tandasnya. (rml)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …