David Laly Idolakan Bob Marley

david-laly

david-laly

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Siapa yang tidak kenal musik reaggae. Musik dengan alunan tempo yang pelan dan terkenal dengan pesan mendalam dalam setiap liriknya.


Tidak terkecuali pesepakbola pun menyukai musik dari Jamaica ini. Salah satunya penggawa anyar Persib Bandung David Laly.

Sebelumnya, David mengaku sangat menggandrungi musik RnB. Namun dia sangat kepincut dengan alunan pelan musik reggae yang ternyata mampu menyampaikan pesan mendalam dari setiap liriknya.

“Kenal reggae 2010 sebelumnya suka RnB, tapi lama kelamaan enak denger reggae karena musiknya slow (bertempe pelan) terus liriknya banyak tentang perjuangan,” ucap David.

Semanjak menyukai musik reggae, Bob Marley memang sudah menjadi musisi favoritnya. Selain Bob Marley, David juga memiliki banyak musisi favorit, tidak hanya sampai di Lucky Dube One Tox, Dolls Men Project serta Concara menjadi grup musik kesukaannya.

Dari puluhan bahkan ratusan lagu Bob Marley, pemilik nomor punggung 91 ini paling suka lagu yang berjudul No Women No Cry. Ia mengaku tidak bosan untuk mendengarkan atau pun menonton tayangan idolanya itu pad saat melantunkan lagu itu.

“Paling senang dan memang terkenal no woman no cry, liriknya bagus, liat video Bob Marley bagus kalau lagi live nyanyi itu semacam menghayati, dan pake jiwa sekali,” katanya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds