Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Kunjungi Sesko TNI

Dansesko TNI menerima kunjungan anggota Wantipres

Dansesko TNI menerima kunjungan anggota Wantipres

 
POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Tugas dan fungsi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yang dapat memberikan nasehat dan pertimbangan kepada Presiden dalam menjalankan kekuasaan pemerintahan negara, baik diminta ataupun tidak. Serta dapat mengikuti sidang kabinet, kunjungan kerja, dan kunjungan kenegaraan untuk mendapatkan informasi yang berguna sebagai bahan masukan kepada Presiden.


“Mengingat tugas dan fungsi tersebut, diharapkan melalui kunjungan kerja ini Sesko TNI dapat memberikan informasi terkini yang diperlukan oleh anggota Wantimpres, baik mengenai pelaksanaan tugas, permasalahan, maupun kendala yang dihadapi, sebagai bahan masukan kepada Presiden yang dapat digunakan untuk keberhasilan tugas ke depan,” demikian disampaikan oleh Komandan Sesko TNI Letjen TNI Agus Sutomo SE saat menerima kunjungan kerja rombongan anggota Wantipres yang dipimpin oleh Jenderal Purn Soebagyo Hadi Siswoyo, Kamis (18/02) di Ksatriaan Sesko TNI Jalan RAA Martanegara No 11 Bandung.

Acara kunjungan diisi dengan foto bersama dilanjutkan penjelasan tentang Sesko TNI melalui penayangan filler tentang profil Sesko TNI, diskusi, serta pertukaran cenderamata. Beliau juga menyampaikan harapannya, bahwa kunjungan Tim Wantimpres ke Sesko TNI ini dapat memiliki makna dan nilai strategis dalam menjalin silaturahmi dan kerjasama antara Sesko TNI dengan Dewan Pertimbangan Presiden. (pustaka Sesko TNI)

Loading...

loading...

Feeds