Sengit, PSG Tundukkan Chelsea Lewat Gol Edinson Cavani


Edinson Cavani melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan PSG. Foto : telegraph

Edinson Cavani melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan PSG. Foto : telegraph

POJOKBANDUNG.com, PARIS- Paris Saint-Germain memenangkan pertandingan melawan Chelsea di leg pertama Babak 16 Besar Liga Champions yang berlangsung di Stade De France, Rabu (17/2) WIB. Setelah bermain sama kuat di babak pertama, PSG memastikan kemenangan 2-1 lewat gol Edinson Cavani di babak kedua.


PSG dapat lebih dulu memecah kebuntuan lewat gol Zlantan Ibrahimovic pada menit ke-39 memanfaatkan tendangan bebas. Sepakan striker timnas Swedia itu membentur pagar hidup Chelsea dan mengecoh Thibaut Courtois.

Namun, laga berlangsung ketat! PSG tak dapat mempertahankan keunggulannya hingga jeda. Obi Mikel sukses melesakkan gol penyeimbang 1-1 menuntaskan sepak pojok Willian dengan melepaskan tendangan keras dimulut gawang Trapp sesaat sebelum babak pertama usai.

PSG memastikan kemenangannya lewat gol bombernya, Edinson Cavani pada menit ke-78. Diawali umpan Di Maria, Cavani merangsek masuk ke box penalti Chelsea dari sisi kanan dan melepaskan tendangan mendatar yang tak dapat ditahan Courtois.

PSG memenangkan pertandingan dengan unggul penguasaan bola, 65% berbanding 35% milik Chelsea.

PSG juga masih lebih banyak melakukan upaya melepaskan tembakan, sebanyak 20 kali dengan 8 diantaranya mengenai sasaran. Sementara Chelsea 10 kali dengan 5 diantaranya mengenai sasaran.

Pertandingan juga berlangsung keras, itu dibuktikan dari 16 kali pelanggaran yang dilakukan kubu tuan rumah dan 15 pelanggaran dilakukan Chelsea. (caf)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …