Ricky Pemain Papua ke Empat yang Berkostum Persib

Ricky Kayame

Ricky Kayame

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Setelah dua pemain Samsul Arif dan Purwaka Yudhi yang merapat ke Persib, kini ada satu pemain langsung menyusul Persib di Bali. Dia adalah Ricky Kayame.

Seperti dilansir dari situs resmi klub, Eks pemain Persipura ini tiba di Bali pada Selasa (16/2) malam. Pemain 22 tahun ini memulai karier profesionalnya bersama Persipura Jayapura.

Ricky pun akan langsung berlatih bersama tim di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali. Pemain asal Papua ini tercatat sebagai pesepakbola keempat yang berkostum Persib.

Sebelumnya ada nama Cornelis Rudolf (pada tahun 80-an), Alexander Pulalo (tahun 2000 an), David Laly yang baru didatangkan dari PBR.

“Saya datang malam. Saya dihubungi pengurus (manajemen) untuk bergabung dengan Persib. Saya tidak percaya gabung dengan PERSIB, tapi mungkin ini rencana Tuhan,” kata Ricky di Hotel Natya Hotel, Bali, Rabu (17/2). (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …