Ricky Kerahkan Kemampuannya untuk Persib

Ricky Kayame

Ricky Kayame

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – pemain anyar Persib Bandung Ricky Kayame sempat tidak percaya dirinya akan menjadi bagian dari tim Persib Bandung. Ia akan menjadi bagian tim Persib untuk tampil di Bali Island Cup (BIC), 18-23 Februari ini.

Ricky mengatakan bergabungnya dengan Persib Bandung karena dihubungi oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) untuk langsung bergabung di Bali.

“Persib tim besar, saya masuk sini juga tidak percaya sebelumnya. Mungkin Tuhan punya rencana yang indah saat saya di sini,” kata Ricky seperti dilansir dari situs resmi tim Persib, persib.co.id, Rabu, (17/2).

Eks timnas U-23 ini akan menunjukan kemampuan terbaiknya dibawah arahan Dejan Antonic. Pemain kelahiran 23 September 1993 ini akan membalas kepercayaan Persib dan membuktikan jika ia pantas bergabung dengan Maung Bandung.

“Saya akan memberi yang terbaik untuk tim Persib. Semoga Persib bisa juara di sini (Bali Island Cup). Saya ingin tampilkan yang terbaik untuk PERSIB,” kata Ricky yang mulai mengawali karier bersama Persipura musim 2013. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …