PSG Vs Chelsea Imbang 1-1 di Babak Pertama

POJOKBANDUNG.com, PARIS- Paris Saint-Germain ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea di paro pertama laga babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung, Rabu (17/2) dini hari WIB di Stade De France.


PSG mampu membuka keunggulan lebih dulu lewat Zlantan Ibrahimovic pada menit ke-39 memanfaatkan tendangan bebas.

Dimenit-menit awal pertandingan, Chelsea terkurung. Mencoba menekan, namun usaha serangan selalu gagal dalam pressing ketat yang diperagakan oleh barisan pemain PSG.

PSG membuka peluang pertama untuk mencetak gol lewat Marco Verrati pada menit ke-3. Melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun sepakannya masih bisa ditepis Thibaut Courtois.

Chelsea tampak baru bisa mulai keluar dari tekanan kubu tuan rumah pada menit ke-10. Meskipun PSG masih tampak mendominasi serangan.

Peluang Chelsea di antaranya datang lewat Diego Costa pada menit ke-10, namun usahanya untuk menusuk ke dalam box penalti PSG masih dapat digagalkan tekel Thiago Silva.

Chelsea juga nyaris merobek gawang Kevin Trapp pada menit ke-22. Namun, tandukan Costa masih bisa ditepis Trapp dan membentur mistar gawang.

Chelsea akhirnya bisa membalas lewat gol Obi Mikel yang terjadi di masa injury time babak pertama menuntaskan sepak pojok Willian dengan tendangan keras dimulut gawang Trapp. (caf)

Loading...

loading...

Feeds