Preview AS Roma Vs Real Madrid, Cek Disini

youtube

youtube

Sah-sah saja jika Luciano Spalletti terjebak dalam romansa histori. Yang menjadi pertanyaan, bisakah Spalletti mempertahankan tuahnya saat berhadapan dengan Real? Roma sekarang tidak seperti Roma-nya yang dulu.


Pun demikian dengan lawannya. Real yang sekarang juga bukan Real yang dulu. Tidak ada Iker Casillas, Michel Salgado, Fabio Cannavaro, Fernando Gago, Mahamadou Diarra, Raul Gonzalez, Robinho, Guti, Gabriel Heinze, dan Julio Baptista. Pepe pun juga diragukan bisa tampil.

Yang dihadapi Spalleti saat ini adalah Real di bawah arahan Zinedine Zidane yang punya pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, Karim Benzema, Luka Modric, Tony Kroos, hingga bek dengan jam terbang tinggi Sergio Ramos.

Nama pertama yang akan diwaspadai Spalletti. Sebab, saat Roma bisa mengalahkan Real, Ronaldo masih bermain di Manchester United. Dia bermain di sisi kiri serangan Real, di situlah tugas bagi Lucas Digne dan Antonio Ruediger.

Namun, dikutip dari Gazzetta dello Sport, Spalletti menyebut dia sudah punya penangkalnya. Spalletti mengakui, pengetahuannya tentang Real tidak akan sama dengan 2008 silam. Tapi setidaknya, kedekatannya dengan Carlo Ancelotti bisa membantu.

Real akan tetap mengandalkan CR7 – julukan Ronaldo – yang tengah on fire belakangan ini. Dalam tiga laga terakhir Real di La Liga, Ronaldo lima kali mencatatkan namanya di papan skor. Atau jika dirata-rata, per pertandingan dia mampu mencatat 1,6 gol. Ingat, sampai saat ini Ronaldo juga pencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 11 gol.

“Cristiano tetap pemain yang penting di sayap karena setiap kali dia menyerang dalam posisi one-on-one, Ronaldo pemain yang hebat. Dialah yang kami harapkan kembali,” koar Zidane, entrenador Real, sebagaimana dikutip dari Reuters. (ren/ham)

Loading...

loading...

Feeds

Gisel Penuhi Wajib Lapor Diantar Kekasih

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA-Gisella Anastasia kembali memenuhi panggilan panggilan polisi untuk wajib lapor terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu. Gisel …