Munaslub, Golkar Jabar Dukung Ade Komarudin

Ade_Komarudin

Ade_Komarudin

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Jawa Barat mendukung Ade Komarudin sebagai ketua umum partai berlambang pohon beringin itu. Seperti diketahui, perebutan kursi ketua umum Partai Golkar akan digelar pada Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar, April mendatang.

Ketua DPD Golkar Jabar Irrianto MS. Syafiuddin mengatakan, pihaknya mendukung Ade karena sama-sama berasa dari Jabar. Menurutnya, Ade merupakan tokoh Jabar yang patut dibanggakan.

“Punya, kita punya Ade Komarudin, tokoh asal Jawa Barat yang kita jagokan,” kata Yance, sapaan akrabnya, usai pelantikan enam kepala daerah hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2015 di Jabar, di Gedung Merdeka, Bandung, Rabu (17/2). Yance kembali menegaskan, seluruh kader Golkar Jabar harus mendukung tokoh asal Jabar yang diperhitungkan di tingkat nasional.

“Kita kan harus punya kebanggaan. Jawa Barat ya dukung orang Jawa Barat lah,” ujarnya.

Lebih lanjut Yance mengaku, dirinya sudah banyak berbicara dengan Ade terkait dukungan pihaknya di munaslub tersebut. Menurutnya, Ade dinilai layak memimpin Golkar, terlebih saat ini Ade pun dinilai cukup mampu memimpin DPR RI.

“Komunikasi dengan Pak Akom sudah baik,” katanya. Yance mengaku tidak khawatir dengan segelintir pihak yang mencuatkan isu mengenai rangkap jabatan terhadap Ade yang juga menjabat Ketua DPR RI.

Menurutnya, kecaman itu merupakan upaya penjegalan dari pihak yang tidak suka jika Ade berhasil terpilih menjadi ketua umum Partai Golkar. “Jangan dicari-cari lah, dulu juga Akbar Tanjung ketua umum merangkap Ketua DPR. Yang penting mampu dan tidak lalai menjalankan tugas,” pungkasnya. (agp)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …