Korem 064/MY Siap Gelar Penerimaan Calon Prajurit

POJOKBANDUNG.com, BANTEN–Untuk menyempurnakan kesiapan Korem 064/MY dalam pelaksanaan penerimaan calon prajurit Tamtama gelombang I yang akan segera dibuka, Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi, SE memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh pejabat jajaran Korem 064/M, prajurit dan PNS bertempat di GOR Maulana Yusuf Korem 064/MY No 9 Serang Banten, Rabu (17/2).


“Kita harus berbangga atas kepercayaan yang diberikan Kasad kepada Korem 064/MY untuk menjadi panitia Sub Panda dalam penerimaan prajurit,” kata Danrem.

Danrem menyampaikan bahwa persiapan yang matang akan menjadi kunci suksesnya dalam pelaksanaan rekrutmen prajurit, apalagi kepercayaan kepada Korem 064/MY adalah untuk memberikan kesempatan kepada putra terbaik Banten yang memenuhi standart Angkatan Darat untuk dididik menjadi prajurit TA 2016.

“Berkaitan dengan itu saya menekankan kepada semua unsur yang terkait dalam seleksi penerimaan prajurit ini untuk benar-benar fokus dan bekerja keras untuk membuktikan bahwa Korem 064/MY mampu melahirkan prajurit terbaik yang berasal dari putra daerah,” tambahnya.

Tak kalah pentingnya adalah bagaimana publikasi penerimaan prajurit ini dapat disebarluaskan baik melalui media elektronik maupun media cetak sehingga berita ini dapat menyebar ke seluruh pelosok provinsi Banten.

“Saya ingin masyarakat Banten dapat mengetahui dengan baik adanya seleksi penerimaan prajurit ini dengan informasi yang lengkap,” tegas Danrem.

Pada kesempatan Jam Komandan ini turut pula dibacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat yang menyoroti terwujudnya ASEAN Economic Community atau lazimnya disebut Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) bahwa interaksi antar Angkatan Bersenjata negara-negara anggota ASEAN akan semakin meningkat kualitas dan kuantitasnya melalui berbagai program kerjasama yang terjalin secara bilateral maupun multilateral.Terkait dengan hal tersebut kepada prajurit dan PNS TNI AD tetap memegang teguh jati dirinya, serta terus meningkatkan implementasi dari karakter dasar keprajuritan yaitu loyalitas, moralitas dan integritas agar menjadi bagian dari TNI AD yang semakin Kuat, Hebat, Profesional dan Dicintai Rakyat.

Selaras dengan itu Danrem juga menekankan tentang pelanggaran lalu lintas yang masih terjadi di wilayah Korem 064/MY yang merugikan materiil maupun personel, kemudian Danrem juga tidak mengharapkan ada prajurit maupun PNS yang menggunakan maupun terlibat pengedaran narkoba.

“Siapapun yang melanggar akan saya tindak tegas,” ujarnya mengakhiri Jam Komandan ini.(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …