Ketua Yasarini Berikan Bantuan Engine Stand EFI-1300 CC

Penyerahan bantuan secara simbolik Ketua Yasarini Lanud Husein, Ny Ardhi Tjahjoko.

Penyerahan bantuan secara simbolik Ketua Yasarini Lanud Husein, Ny Ardhi Tjahjoko.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Untuk mendukung penuh program belajar-mengajar di lingkungan SMK Angkasa Lanud Husein, Ketua Yasarini Lanud Husein, Ny Ardhi Tjahjoko memberikan bantuan berupa Engine Stand EFI – 1300 CC. (17/02).

Pemberian bantuan diserahkan secara simbolik dari Ketua Yasarini Lanud Husein kepada sekolah melalui Kepala Sekolah SMK Angkasa, Yohanes Kumiling, S. Pd.

Menurut Ketua Yasarini Lanud Husein, SMK Angkasa Lanud Husein adalah merupakan organisasi pendidikan dibawah Yasarini Lanud Husein.  Oleh karenanya apa yang dibutuhkan untuk menunjang proses belajar-mengajar selalu diupayakan dapat terpenuhi.

Ketua Yasarini Lanud Husein menyaksikan bantuan berupa Engine Stand EFI – 1300 CC.

Ketua Yasarini Lanud Husein menyaksikan bantuan berupa Engine Stand EFI – 1300 CC.

Disampaikan juga, bahwa apa yang sudah diberikan ini diharapkan para siswa khususnya siswa Kejuruan Otomotif dapat mengaplikasikan teori dan ilmu yang diterima oleh para guru di kelas dengan memanfaatkan Engine Stand EFI-1300 CC ini. Diharapkan pula dengan adanya bantuan ini moril serta semangat belajar siswa sekalian semakin bertambah dan krativitas semakin meningkat.

Sementara, Kepala Sekolah SMK Angkasa juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Ketua Yasarini Lanud Husein. Dirinya yang mewakili seluruh civitas SMK Angkasa sangat senang dan berjanji akan memanfaatkannya untuk kemajuan siswa guna bekal keahlian di kelulusannya, kelak. (Pentak Lanud Husein Sastranegara)

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …