Delegasi Seskogab Uni Emirat Arab Kunjungi Sesko TNI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Sebagai Lembaga pendidikan umum tertinggi TNI yang menyiapkan kader-kader pemimpin TNI pada level strategis, Sesko TNI mengharapkan momen kunjungan delegasi Seskogab Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab (Uni Emirates Arab Armed Forces) dapat memiliki nilai strategis dalam rangka menjalin hubungan kerjasama antara Sesko TNI dengan Sesko Gabungan Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab khususnya, dan bagi kedua Angkatan Bersenjata pada umumnya. Lebih jauh lagi dapat mempererat hubungan bilateral antara Negara Republik Indonesia dengan Negara Persatuan Emirat Arab.


Demikian harapan Komandan Sesko TNI, Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, SE yang disampaikan pada saat menerima kunjungan delegasi Seskogab Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab yang dipimpin oleh Mayor Jenderal Ahmed Ali Humaid Al Ali.

Acara berlangsung di Ruang Rapat pimpinan Sesko TNI, Jalan RAA Martanegara No. 11 Bandung, Rabu (17/02). Hadir pada cara tersebut para Direktur, Kakordos, Dankorsis, dan para pejabat teras Sesko TNI lainnya.

Selain diisi dengan diskusi dan tanya jawab, rombongan delegasi menerima penjelasan tentang keberadaan Lembaga Sesko TNI melalui tayangan filler tentang profil Sesko TNI dilanjutkan penyerahan cenderamata dan hasil foto bersama yang langsung ditandatangani Komandan Sesko TNI, acara diakhiri dengan peninjauan fasilitas pendidikan. (pustaka Sesko TNI)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …