Buta Kekuatan Lawan, Atep Waspadai PSS Sleman

Atep

Atep

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Laga pertama Persib Bandung di turnamen Bali Island Cup akan melawan PSS Sleman, Kamis (18/2). Menghadapi tim berjuluk Elang Jawa ini, kapten tim Persib, Atep mengaku buta kekuatan lawan pada laga perdana nanti.


“Kita tidak tahu kekuatan mereka (PSS Sleman) seperti apa yang pasti saya berharap teman-teman tidak memikirkan tim lain,” kata pemilik nomor punggung 7 ini.

Dengan jarang terdengar gaung tim lawan, Atep mengingatkan rekan satu tim lainnya jika harus mewaspadai tim dari divisi utama ini.

“Maka dari itu kita waspadai kekuatannya, kan kemarin juga menang lawan Balikpapan,” ucapnya.

Pada laga kedua nanti, Persib dihadapkan dengan tuan rumah Bali United, Minggu (21/2). Pertemuan nanti, akan menjadi pertemuan kedua setelah melakoni laga ujicoba pada hari Sabtu (13/2) di Stadion Siliwangi Bandung. Dan Persib Bandung berhasil memenangkan laga dengan skor 3-0.

Namun pemain kelahiran Cianjur ini mengatakan jika hasil tersebut bukan menjadi tolak ukur ia dan kawan-kawan bisa kembali memenangkan pertandingan.

“Walaupun gambarannya seperti itu tapi kekuatan kita belum seperti itu. Dan masih banyak kelamahan kita yang harus diperbaiki,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …