Belasan Anak Punk Cinambo Dirazia Polisi, Tiga Diantaranya Perempuan

Anak punk yang kena razia digunduli petugas. (nida khairiyyah)

Anak punk yang kena razia digunduli petugas. (nida khairiyyah)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Polsek Cinambo bersama Polda Jabar menjaring belasan anak punk di wilayah Cinambo, Rabu (17/2/2016) sore. Tiga diantaranya adalah perempuan. Anak punk yang dirazia kali ini masih berusia 18-20 tahun.


“Kami lakukan pembinaan untuk mereka dan untuk anak laki-lakinya kita tambah dengan mencukur sampe botak,” ujar Kapolsek Cinambo, Kompol Eko Listiono SH MH, kepada pojokbandung.com di Mapolsek Cinambo, Rabu (17/2/2016).

Razia kali ini dilakukan sejak pukul 10.20 Wib hingga pukul 16.30 Wib. “Ini terbilang dikit, biasanya suka banyak. Dan dari belasan yang terjaring hanya dua orang Bandung sisanya dari Indramayu,” ungkapnya.

Anak punk tersebut, lanjut Eko, datang jauh-jauh ke Bandung untuk menonton acara musik. Mereka ngeteng dengan menumpang truk atau ada yang jalan kaki.

“Mereka tidak menetap di Bandung, mereka hanya sekadar nonton acara musik alirannya mereka saja. Jadi setelah kami lakukan pembinaan langsung dipulangkan lagi ke Indramayu,” ungkapnya.

Selain itu, adanya razia dilakukan secara insidensial. “Kami setiap malam sering membubarkan anak-anak punk yang nongkrong, dan adanya razia ini salah satunya karena banyak kejadian yang mulai meresahkan warga Bandung karena preman, tapi setelah kami selidiki ya tujuan mereka hanya kesedar menonton konser,” pungkasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …