Prediksi PSG Vs Chelsea: Paris yang Bakal Meraih Victory Kedua

Bek 35 tahun itu mendapat masalah dengan hamstring-nya sehingga harus mundur dan digantikan Baba Rahman. Guus Hiddink pun secara tak langsung mengungkapkan tidak berani menurunkan Terry melawan PSG.


Jika Terry sampai absen, jantung pertahanan hanya menyisakan Gary Cahill sebagai bek tengah murni setelah Kurt Zouma juga harus menepi karena cedera lutut.

Kalau itu terjadi, ada tiga opsi yang dipunyai pelatih yang membawa Korea Selatan menapak ke semifinal Piala Dunia 2002 silam itu.

Yang pertama, Hiddink bisa memberikan kesempatan kepada Baba Rahman untuk menjadi starter di jantung pertahanan The Blues, julukan Chelsea.

Yang kedua, Branislav Ivanovic yang selama ini berposisi sebagai bek kanan bakal dirotasi untuk berduet dengan Cahill, sementara Rahman bakal dipasang di pos yang ditinggalkan Ivanovic.

Ivanovic tidak asing dengan posisi bek tengah karena dia bermain di posisi tersebut dalam 109 laga sejak berkostum Chelsea pada 2008 silam.

Atau yang terakhir, Hiddink bisa memberikan kesempatan debut kepada bek muda Amerika Serikat, Matt Miazga.

Selain peliknya kondisi lini belakang, Hiddink juga dihadapkan pada fakta bahwa Les Parisiens, sebutan PSG, begitu superior pada musim ini dengan hanya menelan satu kekalahan, yaitu ketika ditundukkan 0-1 oleh Real Madrid di fase grup, 3 November.

Di liga, mereka seperti juggernaut dengan tak terkalahkan. mencatat 22 menang dan empat kali seri. Meninggalkan gap yang sangat lebar dengan AS Monaco, yang berada di posisi runner up, dengan 24 poin.

Selain itu, pelatih Laurent Blanc pun bisa menurunkan kekuatan terbaik dengan mengistirahatkan sejumlah pemain pilar ketika ditahan imbang 0-0 oleh Lille Minggu dinihari.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …