Prediksi PSG Vs Chelsea: Paris yang Bakal Meraih Victory Kedua

POJOKBANDUNG.com, PARIS – Dalam sejarah Liga Champions, belum pernah ada tim yang berhadapan dalam tiga musim beruntun seperti yang dialami Paris Saint-Germain dan Chelsea saat ini.


Karena itu, Opta sampai menjuluki pertemuan keduanya sebagai pertemuan paling ikonik di Liga Champions.

Dalam dua pertemuan terakhir, baik Chelsea maupun PSG berbagi satu kemenangan dan satu kali seri. Hanya, dalam pertemuan kelima, di Parc des Princes Rabu (17/2) dini hari – siaran langsung RCTI pukul 02.00 WIB, Chelsea diprediksi bakal pulang dengan kekalahan.

Padahal, secara statistik penampilan, Chelsea tengah meningkat, terutama sejak dibesut Guus Hiddink 17 Desember lalu.

Mereka tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir Premier League (4 menang, 6 imbang). Apalagi, statistik lini depannya juga tengah oke.

Terutama keberhasilannya dalam membangkitkan kembali insting membunuh Diego Costa di depan gawang. Dalam 10 laga terakhir, striker timnas Spanyol itu sukses mencetak delapan gol.

Namun, satu hal yang membuat pelatih 69 tahun itu merasa anak asuhnya bakal kesulitan sekedar meraup hasil seri adalah lubang yang begitu menganga di barisan belakang.

Ini setelah kapten John Terry harus diganti di menit 38, saat Chelsea menggulung Newcastle United 5-1 Minggu dinihari (14/2).

Loading...

loading...

Feeds

Tersangka, Rizieq Syihab Terancam 6 Tahun

Polda Metro Jaya akhirnya resmi melayangkan surat panggilan kepada Rizieq Syihab. Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) itu dipanggil terkait kerumunan saat …

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).