Penemuan Peluru Mortir Hebohkan Warga Jalan Pasir Impun, Bandung

Ilustrasi mortir

Ilustrasi mortir

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Warga Jalan Pasir Impun dihebohkan dengan penemuan sebuah peluru mortir di Taman Abdi Negara, Pasir Impun, Kelurahan Pasir Impun, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Senin (15/2) malam.


Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, mengatakan, awalnya peluru mortir tersebut ditemukan seorang pencari rumput yang bernama Engkus (45), warga Jalan Pasir Impun RT 3/RW 5.

Tak disangka-sangka parang yang digunakan Engkus untuk memotong rumput mengenai benda keras yang terbungkus plastik hitam.

“Didorong rasa penasaran, Engkus kemudian membuka plastik hitam itu dan menemukan benda menyerupai mortir,” kata Reny di Markas Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Selasa (16/2).

Engkus yang juga merupakan petugas linmas kemudian menginformasikan penemuan benda tersebut kepada kepala keamanan Perumahan Bukit Pajajaran, F Indratna.

Setelah dipastikan benda tersebut merupakan peluru mortir, Indratna langsung mengamankan lokasi untuk menghindari kerumunan massa.

“Peluru mortir tersebut kemudian diantarkan Indratna bersama Engkus ke Polsek Antapani. Malam itu juga peluru mortir tersebut langsung diamankan tim Jihandak Sat Brimob Polda Jabar,” tandasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …