Kim Jefrey Ingin Persib Juara

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Gelandang anyar Persib Bandung Kim Jefrey Kurniawan enggan menganggap enteng calon lawan tim Persib di turnamen Bali Island Cup (BIC) yang akan digelar dua hari kedepan.

Turnamen yang akan digelar di stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali ini akan mempertemukan 4 tim. Masing-masing Persib Bandung, Bali United, Arema Cronus dan PSS Sleman.

“Enggak ada yang bisa dianggap enteng pastinya, turnamen juga mereka enggak undang tim yang enggak siap, pasti undang tim yang memiliki kualitas selevel,” kata Kim di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (16/2).

Bagi Persib sendiri manggung di Bali memang tidak menargetkan untuk menjadi juara. Persib menjadikan ajang BIC sendiri sebagai pemantapan tim untuk mengarungi Indonesia Soccer Competition (ISC) pada April mendatang.

Tapi berbeda bagi Kim, adik ipar Irfan Bachdim ini tetap ingin Persib keluar sebagai juara.

“Pastinya ya main di Persib semua (even) ingin menang dan juara buat apa ikut turnamen enggak mau juara, pasti ikut turnamen itu untuk jadi juara,” ujarnya.

Karena itu, dia enggan mengecewakan bobotoh dengan menunjukan penampilan terbaik. “Kalau target pribadi main sebagus mungkin untuk bantu tim agar dapat kemenangan setiap pertandingan,” ucap pemain berusia 25 tahun ini. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …