Ini yang Membuat Dejan Kecewa Terhadap Aron

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

Aron Da Silva saat berkostum Persib Bandung. Foto: Ferry Prakosa

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menegaskan, pemain asal Brazil Aron Da Silva tidak akan memperkuat Persib. Pelatih asal Serbia ini kecewa dengan pemutusan sepihak yang dilakukan oleh striker asing itu.


“Saya kecewa (kepada Aron), kenapa seperti itu, mungkin bisa cerita-cerita dulu, ini bikin keputusan sendiri. Tapi saya mengerti itu,” ujarnya di Bandara Husein Sastranegara, Selasa (16/2).

“Kita sudah kerja dua minggu sama-sama, kemarin dia main cantik dengan satu gol. Dia balik gak profesional, dia langsung pergi ga bilang sama anak dan manajemen,” lanjut Dejan.

Menurut Dejan, pemain 32 tahun ini hanya mengirimkan pesan pendek kepada dirinya mengapa dia meninggalkan Persib Bandung.

“Dia gak kembali lagi, dia minta maaf, karena ada problem sama keluarga, tapi keputusan yang bikin dia sendiri,” ujarnya.

Dengan ditinggal oleh Aron, Dejan tidak ambil pusing. Menurutnya masih banyak pemain yang ingin membela tim kebanggaan bobotoh ini.

“Kita harus siap, tapi sudah ada beberapa pemain, tapi kita pilih yang siap bekerja keras dan sepenuh hati untuk Persib. Yang penting punya kualitas, mau dia main di mana pun,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …