Ini Kata Hiddink Soal Peluang Chelsea dan PSG

Guus Hiddink

Guus Hiddink

POJOKBANDUNG.com, LONDON – Pelatih Chelsea Guus Hiddink tak mau banyak sesumbar tentang peluang anak asuhnya saat berjibaku kontra Paris Saint Germain pada babak 16 besar Liga Champions.


“Peluangnya 50-50. Jika Anda melihat posisi kami dan PSG sekarang, mereka sedang membangun tim yang sangat kuat dan sedang mendominasi Liga Prancis,” terang Hiddink di laman resmi Chelsea.

“Mereka sudah unggul 24 poin dan sedang berfokus untuk menjuarai Liga Champions. Sebuah klub besar harus menjuarai Liga Champions,” tambah pria asal Belanda tersebut.

“Kami tidak mengawali liga dengan baik musim ini, tapi kami sudah membaik sejak Desember hingga sekarang. Tapi kami sangat ingin maju ke babak selanjutnya di Liga Champions,” ujar Hiddink.

“Kami menghadapi ujian berat untuk bisa lolos ke babak selanjutnya dan  saya harap kami bisa melakukan sesuatu untuk memberikan keuntungan bagi kami,” tegas Hiddink. (jos/jpnn)

 

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …