Fakta PSG Kontra Chelsea di 16 Besar Liga Champions

Zlatan Ibrahimovic dan Diego Costa bakal bertarung di lini depan dalam laga Liga Champions. Foto: AFP

Zlatan Ibrahimovic dan Diego Costa bakal bertarung di lini depan dalam laga Liga Champions. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com, – DUEL Paris Saint-Germain (PSG) melawan Chelsea, dini hari nanti (17/2) pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions bakal seru. Terutama di lini depan, karena mempertemukan Zlatan Ibrahimovic dan Diego Costa.


Keduanya sama-sama memiliki ketangguhan sebagai mesin pencetak gol. Ibrahimovic telah mencetak 21 gol dari 20 pertandingan Liga Prancis, Ligue 1. Sementara Costa, dalam sepuluh laga terakhir Chelsea ia telah mencetak gol delapan kali.

Ibra di fase grup Liga Champions telah mencetak dua gol dan dua assist dari enam pertandingan, sementara Costa baru mencetak satu gol dan dua assists di fase yang sama.

Ibrahimovic merupakan sosok pencetak gol ulung dengan berbagai posisi, bahkan dengan gerakan akrobat. Di sisi lain, Costa, selain berperan sebagai pencetak gol, dia adalah perusak emosi lawan dengan sikapnya yang temperamental dan kerap memancing keributan.

Sementara pada lini belakangan dua bek dari masing-masing klub akan. Di kubu tuan rumah, Serge Aurier, yang tiga laga bermain sepanjang pertandingan pada fase grup, bakal absen di Paris.

Aurier yang mencetak satu gol di fase grup itu absen karena sanksi dari klub akibat tindakan tak profesionalnya menghina pelatih dan rekan setim di akun media sosial, Twitter.

Sementara di kubu tamu, sang kapten, John Terry  yang kontraknya akan habis di akhir musim ini, akan absen karena masalah pada hamstring serta ligamen.(ray)

 

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …