Wow.. Made Mulai Terjun ke Dunia Bisnis

I Made Wirawan dan Tony Sucipto di toko alat-alat olahraga Made Sport.

I Made Wirawan dan Tony Sucipto di toko alat-alat olahraga Made Sport.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- I Made Wirawan punya kesibukan baru di luar dunia sepakbola yang tengah digelutinya saat ini.


Made berinisiatif untuk memulai bisnis. Apa bisnis barunya? Made membuka toko alat-alat olahraga dengan nama Made Sport, yang didirikannya di terusan Jalan Jakarta,  Antapani.

Bisnis yang mulai dijalani Made ini berbeda dengan pemain Persib lainnya yang beberapa diantaranya sudah lebih dulu menggeluti bisnis diantaranya dibidang fesyen dan kuliner. Tapi Made tetap berada dijalur olahraga.

Tapi bukan tanpa alasan Made memilih bisnis di bidang ini, karena dilatarbelakangi sang istri, Rucika Carla yang juga memiliki dasar di bidang ini.

“Dari awal sudah ada rencana ingin buka, saya banyak bergerak di bidang olahraga, jadi sedikitnya tahu dan istri juga ada basic olahraga, jadi nyambung. Mertua di Bali buka toko alat olahraga sudah 29 tahun,” terang Made.

Sebenarnya, ujar Made, rencananya untuk membuka toko alat-alat olahraga ini sudah tercetus setahun lalu. Namun, agak terhambat dalam prosesnya. Seperti untuk dia mencari lokasi yang pas dan juga apalagi kalau bukan karena kesibukannya bersama tim Persib.

Saat ini, belum cukup banyak stok barang yang dijual di tokonya. Namun, beberapa perlengkapan olahraga seperti pastinya sepakbola, bulutangkis, bola basket sudah tersedia. Seperti marchandise jersey atau kaus bertema skuad Maung Bandung.

Made kini juga masih mengembangkan penampilan tokonya, fasilitas serta pelayanan dengan juga akan menambah nuansa sepakbola. Nah, untuk promosi, Made juga akan memberikan potongan harga. “Nanti mau bikin program diskon. Setiap bulan beda-beda dengan barang berbeda,” tuturnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds