Suarez Hattrick, Barcelona Pesta Gol

Luis Suarez mencetak hattrick ke gawang Celta Vigo di Camp Nou. Foto: Zimbio

Luis Suarez mencetak hattrick ke gawang Celta Vigo di Camp Nou. Foto: Zimbio

POJOKBANDUNG.com, BARCELONA- Barcelona makin menggila setelah mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam  29 pertandingan musim ini.


Barca baru saja menghabisi Celta Vigo yang menjadi lawannya di pekan ke-24 La Liga dengan skor 6-1, Senin (15/2) dini hari WIB di Camp Nou.

Pertandingan sebenarnya berjalan imbang pada babak pertama. Barca baru bisa membuka keunggulan atas Celta di menit ke-28 lewat tendangan bebas Lionel Messi yang menyasar sudut kiri gawang Celta yang dikawal Sergio Alvarez.

Celta bahkan sempat menyamakan skor 1-1 dimenit ke-39, meski hanya via sepakan penalti John Guidetti. Penalti diberikan usai Guidettio mendapat tekel keras Jordi Alba.

Namun laga benar-benar berjalan berbeda di babak kedua, Barca seperti tak bisa menahan diri untuk membalas kekalahan 4-1 atas Celta pada pertemuan pertama musim ini.

Barca mulai kembali membuka keunggulan 2-1 lewat gol Luis Suarez pada menit ke-59. Suarez melesakkan golnya setelah didahului permainan satu dua dengan Messi.

Suarez kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-75, berawal dari kerjasama apik Messi dan Neymar, Suarez memperbesar keunggulan Barca menjadi 3-1.

Belum puas, Barcelona terus menekan hingga kembali mencetak gol. Adalah Suarez yang kembali mencetak gol, sekaligus mencatatkan hattrick pada menit ke-81.

Barca belum berhenti! Hingga tiba giliran Ivan Rakitic mencetak gol yang mengubah skor menjadi 5-1 pada menit ke-84. Pesta gol tim tuan rumah ditutup gol Neymar di masa injurytime memanfaatkan umpan matang Suarez.

Dengan hasil ini Barca mengoleksi poin 57 dan berhasil kembali memperlebar jarak dari Atletico Madrid (3 angka) setelah Atletico di hari yang sama menang tipis 1-0 dari Getafe.

Kemenangan Atletico juga praktis membuat Real Madrid yang Sabtu (13/2) sukses menekuk Athletic Bilbao (4-2) kembali keposisi 3. (caf)

Berikut hasil lengkap pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-24 :

Real Madrid 4 – 2 Athletic Bilbao

Sporting Gijon 2- 2 Rayo Vallecano

Deportivo La Coruna 2 – 2 Real Betis

Real Sociedad 3 – 0 Granada

Sevilla 2 – 0 Las Palmas

Valencia 2 – 1 Espanyol

Villarreal 1 – 0 Malaga

Eibar 2 – 0 Levante

Getafe 0 – 1 Atletico Madrid

Barcelona 6 – 1 Celta Vigo

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …