Pembunuh Taruna Akademi Militer Masih Berkeliaran, Ayah Korban Kecewa

garis polisi

garis polisi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ayah korban, Andik Wahyu (21) Taruna Akademi Militer Angkatan Udara Yogyakarta, yang menjadi korban penusukan hingga meninggal dunia mengaku kecewa lantaran hingga 2 tahun lebih pembunuh anaknya masih berkeliaran.


“Selama dua tahun dua bulan, saya menunggu kelanjutan kasus ini tapi belum juga terungkap,” keluh ayah Andik, Slamet Widodo di Mapolrestabes Bandung, Senin(15/2).

Slamet mengungkapkan, saat ia bertemu Kasat Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Ngajib hanya mengatakan, kasusnya masih belum dapat dilanjutkan karena masih ada kendala. Namun, menurut Slamet, saat ditanyakan kendalanya, Kasat tak menjawab secara detail.

“Kasat Reskrim hanya bilang ada kendala jadi belum ada tersangka, dan selama 2 tahun ini belum pernah maju ke pengadilan,” katanya.

Slamet mengatakan‎, ia tak memahami kendala yang dimaksud pihak kepolisian karena menurutnya beberapa alat bukti telah dimiliki polisi diantaranya saksi, pengakuan ada serta bukti lainnya.

“Alat bukti sudah ada tapi hingga dua tahun lebih belum ada penetapan tersangka, dan belum pernah dimajukan ke pengadilan,” tandasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds