Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions: Chelsea Fokus Hadapi PSG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Paris Saint Germain (PSG) memiliki catatan bagus saat menghadapi Chelsea pada laga Liga Champions tahun lalu dan di ajang Liga Champions musim ini, Chelsea akan kembali berhadapan dengan PSG di leg pertama babak 16 besar, Rabu (17/2) dini hari WIB.


Tidak ingin dipermalukan lawan, Guus Hiddink, pelatih Chelsea mengaku telah melakukan persiapan yang matang untuk pertandingan tersebut. “Pertandingan Eropa khususnya melawan PSG selalu sulit, karena mereka tidak terkalahkan semenjak bulan Agustus,” ungkap Hiddink kepada Talksport.

Meski sulit, Hiddink menyebut kemenangan kontra Newcastle akan mendongkrak semangat timnya pada leg pertama 16 besar Liga Champions tersebut.

“Kemenangan ini (kontra Newcastle) memberikan kepercayaan diri kepada kami. Untuk itu kami akan pergi ke sana (Parc De Prince) dan bermain dengan percaya diri seperti yang kami tunjukkan hari ini,” pungkas Manajer asal Belanda tersebut.

Jadwal lengkap leg I babak 16 besar Liga Champions 2015/2016 :

17 Februari 2016

Paris Saint-Germain vs Chelsea

Benfica vs Zenit St Petersburg

18 Februari 2016

Gent vs Wolfsburg

AS Roma vs Real Madrid

24 Februari 2016

Arsenal vs Barcelona

Juventus vs Bayern Muenchen

25 Februari 2016

PSV Eindhoven vs Atletico Madrid

Dynamo Kiev vs Manchester City

 

Loading...

loading...

Feeds

Telkomsel Hadirkan To The POIN Festival

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA–Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Telkomsel kembali memberikan program spesial kepada seluruh pelanggan setia dengan menggelar …