Doa Pasangan Bobotoh bagi Anak dan Persib

pasangan bobotoh, Ega Kibar dan Viena Puspita

pasangan bobotoh, Ega Kibar dan Viena Puspita

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Berbagai cara dilakukan oleh suporter untuk mendukung dan memberi doa kepada tim kesayangannya. Seperti apa yang dilakukan oleh pasangan Ega Kibar dan Viena Puspita.

Suami istri pencinta tim Persib ini, memberikan nama kepada anaknya sekaligus doa untuk Persib. Pasangan itu memberi nama Ziera Elovie Putri Persib (5). Nama itu menjadi harapan supaya Persib  Bandung terus berjaya.

Sebelum memberikan nama untuk sang putri, Ega berdiskusi dengan orang tua dan mertuanya. Harapan untuk mencantumkan nama Persib pun direstui.

Pemberian nama itu terinspirasi dari sosok Almarhum Ayi Beutik. Almarhum sendiri menamai anak pertamanya dengan Jayalah Persibku dan anak keduanya dengan nama Usab Perning, yang dalam bahasa tahun 90-an yang berarti Persib.

“Sebenarnya ini inspirasi dari Almarhum Mang Ayi (Beutik). Saya mau selain doa buat anak juga ada doa buat Persib, semoga selau jaya dan terus berprestasi,” kata Ega belum lama ini.

Ega percaya dengan mana yang diberikan, putrinya pun tidak akan minder bergaul bersama teman seusianya.

“Ziera juga suka Persib, jadi saya cukup yakin dia tidak akan minder,” ucapnya.

Ega mengatakan, pertandingan lawan Bali United yang digelar beberapa waktu lalu, dirinya hanya akan menonton bersama sang istri. Tapi sebelum berangkat, Ziera memaksa untuk ikut menonton.

“Jadi itu yang pertama buatnya nonton tim Persib langsung di stadion,” ujarnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …