Dandim Kuningan Gandeng Pengusaha Gelar Bela Negara

POJOKBANDUNG.com, KUNINGAN–Dandim 0615/Kuningan letkol Inf Arief Hidayat SIP menggelar silaurahmi dengan pengusaha se-Kabupaten Kuningan dalam rangka sosialisasi pelatihan Bela Negara di Gedung Serbaguna Mashud Wisnu Saputra Makodim 0615/Kuningan.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0615/Kuningan mengajak kepada pegusaha untuk peduli dengan kondisi sosial bangsa Indonesia saat ini. Maraknya aksi premanisme di wilayah Indonesia perlu ditangani secara bersama sama oleh semua komponen Bangsa. TNI peduli dengan kondisi tersebut dengan akan diselenggarakannya pelatihan bela negara bagi para preman. Mereka akan dilatih dengan harapan mengubah mental preman menjadi manusia yang siap bekerja, yang disiplin, tangguh dan tertanggungjawab.

“Untuk mewujudkan hal tersebut TNI mengajak pengusaha untuk berpartisipasi mengatasi masalah pengangguran dengan menjadi bapak asuh bagi para preman dan mempekerjakan mereka di Perusahaan,” ujar Letkol Arief Hidayat SIP.

Tampak hadir Kasdim 0615/Kuningan Mayor Inf Bambang Semiana,Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH, Kaban Kesbangpol Indra Purwanto S.AP, Kadis Sosial dan Tenaga Kerja Drs Dadang Supardan MSi), Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 0615/Kng dan pengusaha se-Kab. Kuningan. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds