Tepergok Bawa Ganja Dua Pemotor Diciduk

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dua pengendara motor, DJ dan DW kedapatan memiliki narkoba jenis ganja. Kedua tersangka dibekuk petugas dalam satu operasi Razia Zona V di Kabupaten Bogor, Minggu (14/2/2016).


Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono mengatakan, selain menemukan ganja sebesar satu kepalan tangan, petugas juga menyita empat lembar pahpir.

“Petugas curiga, karena saat didekati petugas motor kedua pelaku mati dan saat dihampiri, DW membuang sesuatu yang mencurigakan ke semak-semak. Keduanya kemudian diamankan anggota satreskrim untuk diperiksa lebih lanjut,” ungkap Pudjo, Minggu.

Pudjo menambahkan, ganja beserta pahpir itu tersimpat dalam tas kecil. Atas kepemilikannya kedua pelaku terancam dijerat Undang Undang Narkotika dan saat ini menjalani pemeriksaan kepolisian setempat.

“Pelaku dan barang bukti menjalani pemeriksaan dan temuan itu dikembangkan untuk penangkapan terhadap pengedar,” tandasnya.(cr2)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …