Tampil Perdana di Persib, Rachmad Buktikan Kualitasnya

rachmad hidayat

rachmad hidayat

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Tampil perdana bersama tim Persib Bandung dan didukung ribuan bobotoh yang memenuhi stadion membuat Rachmad Hidayat merinding.

“Aku kaget merinding baru masuk siliwangi, penonton full semua biru jadi buat motivasi,” ucap Rachmad usai laga di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2).

Pada pertandingan tadi, pria asal Medan ini menyumbang satu dari tiga gol yang bersatang ke gawang Bali United. Gol itu menurutnya dihadiahkan buat sang ayah tercinta yang berada di Medan.

“Saya bersyukur bisa kasih yang terbaik buat bobotoh mungkin harapan ke depannya bisa cetak gol lagi bisa menang lagi bisa ngasih yang terbaik lagi. Gol itu juga buat ayah di Medan,” katanya.

Bermain pada laga resmi bersama Persib Bandung, pemain 24 tahun ini ingin membuktikan kualitasnya. Namun ia enggan disebut sebagai pengganti dari sosok Makan Konate ataupun Firman Utina.

“Kalau Konate (Makan Konate) lebih berkualitas kalau baru datang terus disamakan yang pasti minder, Konate jauh lebih bagus apalagi Firman (Utina) itu idola saya. Saya sudah berusaha maksimal dan berharap bisa lebih lagi,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …