Sambutan Bobotoh Bikin Dejan Merinding

Barisan pemain Persib Bandung dengan latar belakang Bobotoh.

Barisan pemain Persib Bandung dengan latar belakang Bobotoh.

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Bobotoh tampaknya memang sudah sangat merindukan pertandingan Persib Bandung. Itu terbukti pada laga uji coba melawan Bali United.


Tak ada satupun kursi penonton yang kosong saat mereka menyambut laga Persib yang dihelat di Stadion Siliwangi, Bandung itu.

Inipun menjadi pengalaman pertama pelatih anyar Maung Bandung, Dejan Antonic. Suasana di dalam stadion bisa membuat Dejan takjub dengan animo Bobotoh. Padahal, pertemuan antara Persib melawan Bali United tersebut hanya sebuah laga uji coba.

Dejan berterimakasih dengan dukungan Bobotoh yang sudah hadir ke stadion untuk memberikan suport, yang juga menurutnya, kehadiran Bobotoh bisa sangat memotivasi pemainnya untuk memetik kemenangan.

“Off course kita senang sekali, saya kaget karena saya tidak percaya itu bisa full seperti ini. Biasanya Persib ada memori bagus di lapangan di sini dan saya senang lihat full,” kata Dejan.

“Semua kita kasih hormat besar untuk Viking dan Bobotoh dan semua orang yang datang kesini untuk dukung Persib,” timpalnya.

Dejan mengakui atmosfer stadion sempat membuat nervous dirinya, termasuk tim saat tiba di stadion. “Tetapi bebannya cuma sebelum pertandingan mulai. Waktu pertandingan mulai beban sudah enggak tidak terasa,” ungkapnya.(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …