Sambut SOTK Baru, Optimalkan Layanan Publik

Drs Yandi Darodjat

Drs Yandi Darodjat

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Untuk mengimplementasikan UU 23 dan perubahan SOTK, Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar) akan menginventarisasi aset-aset ruangan kantor. mengimplemntasikan UU 23 dan perubahan SOTK Disdik Jabar akan menginventarisasi aset-aset ruangan kantor Disdik.

“Saat ini kita akan menertibkan dan memperbaiki ruangan yang ada, termasuk ruangan yang selama ini dipakai oleh BAS/BAN serta Dewan Pendidikan. Ini akan menjadi pekerjaan rumah kami,” kata Kepala Sub Bag Umum dan Kepegawaian Disdik Jabar, Drs Yandi Darodjat didampingi Dede Rudi, Ariep Rahman, dan beberapa staf lainnya saat ditemui koran ini di ruang kerjanya, Jumat (12/2) lalu.

Yandi menambahkan, Disdik tahun ini akan meningkatkan layanan informasi publik. Sebenarnya, kata Yandi, layanan informasi publik sudah ada, tapi masih belum optimal. “Karena itu, mulai tahun ini kami akan mengoptimalkannya. Setidaknya, setiap tamu yang berkunjung dapat melihat program-program pendidikan, baik program yang telah maupun akan dilaksanakan,” kata Yandi.

Tapi, saat ditanya program layanan apa yang akan dilaksanakan, Yandi mengaku belum bisa merinci. Memang sejak ia menjabat banyak perubahan yang dilakukan. “Kedepan Kantor Layanan Publik akan selalu berbenah, baik tertib administrai kepegawaian, penataan-penataan dan kebersihan lingkungan gedung,” tandasnya. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …