Pertamina dan Walikota Bandung Luncurkan Bright Gas 5,5 Kg

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Walikota Bandung Ridwan Kamil bersama Manager Domestik Gas Region III wilayah Jawa bagian Barat PT Pertamina marketing operation region III
Ari Anggoro meluncurkan bright gas 5,5 kg, di Metro Indah Mall, Minggu (14/2).


Ridwan Kamil mengaku, dirinya mendukung produk terbaru dari Pertamina tersebut. “Sebagai wali kota saya mendukung produk Pertamina ini, dan dapat segera digunakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ridwan Kamil berharap, produk gas 5,5 kg tersebut atau dengan branding bright gas dengan warna pink, akan melengkapi kebutuhan masyarakat akan gas.
Ridwan Kamil berpesan kepada Pertamina agar produk gas 5,5 kg ini menjadi cepat populer, namun jangan sampai ketersediaannya di masyarakat menjadi masalah.

“Saya titip kepada Pertamina agar ketersediaannya jangan menjadi problem, karena kalau ada masalah demonya sih tetap ke wali kota,” ungkap Ridwan Kamil.

Sementara menurut Manager Domestik Gas Region III wilayah Jawa bagian Barat, PT Pertamina marketing operation region III Ari Anggoro, bright gas 5,5 kg tersebut isinya sama seperti pada tabung-tabung yang sudah ada, hanya lebih aman karena memiliki pentil dua buah.

“Bright gas ini punya pentil 2 buah, kan kalo gas melon hanya satu, jadi lebih aman, kemudian juga menurut penelitian lebih hemat 5-10 persen, dan beratnya lebih ringan” jelasnya.

Ari menjelaskan warna pink yang dipilih, karena hasil survey ternyata ibu-ibu lebih senang dengan warna itu. “Ibu-ibu ternyata lebih senang warna pink, dan ukurannya dirasakan pas untuk ukuran dapur yang kecil,” jelasnya.

Di Bandung sendiri ketersediaan gas 5,5 kg ini sekitar 10.000 buah dengan harga isi dan tabung sekitar Rp 300 ribu, sedangkan kalau isinya saja sekitar Rp 57 ribu. (mur)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …