Pelaku Pariwisata Raih Penghargaan

General Manager Jack Tour, Jack Febrian, menyerahkan piagam penghargaan kepada para pelaku pariwisata.

General Manager Jack Tour, Jack Febrian, menyerahkan piagam penghargaan kepada para pelaku pariwisata.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pelaku pariwisata mendapat apresiasi penghargaan. Penghargaan dikemas dalam acara “Bandung Award 2016”. General Manager Jack Tour yang juga ketua penyelenggara, Jack Febrian Rusdi mengatakan, acara ini sebagai bentuk penghargaan kepada para pelaku yang mendukung dunia pariwisata di Jawa Barat.

“Kami berharap apresiasi ini bisa menjadikan dunia pariwisata lebih bergairah,”kata Jack disela malam penghargaan Bandung Award 2016, Sabtu (13/2) lalu.

Selain untuk para pelaku usaha di bidang kepariwisataan, penghargaan juga diberikaan kepada korporasi baik pemerintah maupun swarta yang telah mendukung terciptanya kepariwisataan di Kota Bandung, sehingga memberikan rasa nyaman dan aman bagi para wisatawan.
Jack menjelaskan, ada beberapa kategori dalam pemberian penghargaan, seperti pelayanan terbaik di bidang perhotelan, kuliner, tempat perbelajaan, destinasi wisata, perbankkan, travel, dan pihak yang telah memberikan dukungan kepada dunia wisata.

“Penghargaan ini memiliki kategori dan kriteria yang telah dilakukan penilaian oleh tim tim ahli,” terang Jack.

Ia berharap, para pemenang Bandung Award ini menjadi motivasi bagi pelaku usaha dan pendukung di pariwisata agar dalam memberikan pelayanan bisa terus ditingkatkan. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …