Menang Telak dari Bali United, Ini PR Dejan Berikutnya

Dejan Antonic

Dejan Antonic

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic menegaskan masih banyak PR, alias pekerjaan rumah yang meski diselesaikan dalam skuat besutannya pascamemetik kemenangan telak 3-0 dari Bali United dalam laga persahabatan. Salah satunya adalah pada fisik pemain.


Meski begitu, Dejan menilai, bukan hanya fisik pemain Persib yang keteteran dalam pertandingan tersebut. Tapi juga Bali United, menurutnya, mengalami kendala serupa.

“Kita harus perbaiki semua, kamu bisa lihat bukan cuma Persib, Bali (United) sama, karena ya kita baru dua minggu latihan,” ungkap Dejan selepas pertandingan di Stadion Siliwangi, tadi malam (13/2).

Dejan menuturkan, meskipun fisik pemainnya masih dirasa kurang, ia enggan terburu-buru untuk menaikkan kondisi fisik mereka.

“Kita harus perlahan dan harus hati-hati karena kalau terlalu cepat kita bisa bikin masalah buat pemain. Tapi saya senang semua pemain yang masuk, semua main pakai hati dan saya senang sekali,” ungkapnya

“Saya tidak mau kita siap sekarang. Lebih bagus kita siap di bulan April atau Mei karena Liga (Indonesia Super Competition/ISC) sudah mulai, dan kita siap,” pungkasnya.(pra)

 

Loading...

loading...

Feeds