Marc Marquez-Dani Pedrosa Dukung Indonesia Tuan Rumah MotoGP

Marquez menunjukkan bekas ban tunggangannya, motor RC213V, di lintasan Sirkuit Sentul, . Foto: Wahyudin/Jawa Pos

Marquez menunjukkan bekas ban tunggangannya, motor RC213V, di lintasan Sirkuit Sentul, . Foto: Wahyudin/Jawa Pos

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Rencana Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP ternyata juga disampaikan Menpora Imam Nahrawi kepada Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat kedatangan keduanya ke Indonesia. Keduanya menurut Imam memberikan respon positif.


Dari pembicaraannya dengan keduanya, Imam mengaku senang karena dukungan dan motivasi untuk Indonesia diberikan oleh Marquez dan Pedrosa. Bahkan, mereka menyebut Indonesia layak menggelar MotoGP.

“Mereka sangat senang sekali, mereka bilang kalau ke Indonesia bukan tanpa alasan, Indonesia menurut mereka memang layak untuk menjadi tempat dilaksanakannya MotoGP ataupun event lainnya,” tutur Imam.

Tak hanya itu, lanjut Imam, Marquez dan Pedrossa menurut Imam juga siap memberikan motivasi kepada pembalap Indonesia. Tujuannya, agar nantinya ada pembalap tanah air yang bisa bersaing ke MotoGP. (dkk/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

BP JAMSOSTEK Sambut Bulan K3 Nasional

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Indonesia memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional pada tanggal 12 Januari sampai dengan 12 Februari setiap tahunnya. …

Sajian Makan Siang Murah Meriah ala Hotel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Istirahat makan siang menjadi momen yang paling ditunggu, terutama oleh para karyawan perkantoran. Namun waktu yang terbatas, …