Ketika Jomblo Tak Lagi Ngenes, Bukan Begitu, Mblo?

Happy single woman. Foto: litlife.tv

Happy single woman. Foto: litlife.tv

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Status jomblo tidak lagi muncul sebagai hal yang tabu dan menyesakkan untuk dibahas. Apalagi menjelang perayaan Hari Kasih Sayang hari ini. Para jomblo menunjukkan kebangkitannya melalui akun-akun dan acara khusus.


Melihat meme jomblo yang bertebaran di akun media sosial menjadi hiburan tersendiri. Yang sudah punya pacar memang bisa membacanya sambil tertawa lebar. Tapi, bagi si jomblo, rasanya gado-gado. Bisa jadi lucu tapi sekaligus ngenes karena nasibnya menjadi bahan tertawaan. Bukan begitu, Mblo?

Bukan hanya satu akun yang memproduksi meme khusus jomblo. Jumlahnya bertebaran seperti bintang di langit. Pernah dengar Dewan Kesepian Jakarta? Iya betul, kesepian. Itu bukan typo.

Dewan Kesepian Jakarta terbentuk dari celetukan iseng enam orang -lima di antaranya jomblo kala itu- sekitar November 2014. Sesama jomblo kalau sudah berkumpul biasanya saling curhat. Kemudian saling meledek, menertawakan kesepian masing-masing.

Lalu, lahirlah fan page Dewan Kesepian Jakarta di Facebook serta akun @lonelycouncil di Twitter. Tempat berbagi meme kocak dan kutipan-kutipan lucu -tapi sekaligus mengiris hati para jomblo. Keenam pendiri menjadi admin.

Di awal-awal, dalam sehari, mereka bisa posting sampai tiga kali. Dalam waktu singkat, kemunculan Dewan Kesepian Jakarta mendapatkan perhatian. Hingga kini, fan page mendapatkan lebih dari 9.200 like.

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).