Kedatangan Vladimir Vujovic Bawa Angin Segar untuk Persib

Selain itu, Achmad Jufriyanto yang digantikan Hermawan. “Bermain dengan Hermawan cukup bagus, tapi ini hanya awal dari semua kerja keras ke depan,” ungkapnya.


Hanya saja, kemenangan atas Bali United, menurutnya, belum sepenuhnya bisa memberikan gambaran untuk menghadapi Bali Island Cup. Menurutnya timnya kini masih mencari skema permainan terbaik pascaditinggal beberapa pemain yang membawa Persib kampiun di ISL 2015 dan Piala Presiden.

“Belum (Persib belum menemukan skema terbaiknya). Tentu saja. Ini baru laga awal dan baru tampil dengan tim lengkap, termasuk dengan pemain-pemain baru. Saya kira, kami belum cukup bagus. Masih banyak pekerjaan ke depan,” tuturnya.

Soal satu golnya dalam pertandingan, Vlado menegaskan tak mementingkan pencapaian pribadi. “Saya selalu bilang, kemenangan lebih penting daripada mencetak gol,” pungkasnya.

Persib menang 3-0 dari Bali United lewat gol pembuka hasil eksekusi penalti Vlado pada menit ke-18. Dua gol Persib lainnya masing-masing dicetak Rachmad Hidayat (47′), dan Aron Da Silva (48′). (pra)

 

Loading...

loading...

Feeds