Kedatangan Vladimir Vujovic Bawa Angin Segar untuk Persib

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Vladimir Vujovic mengawali kembali kiprahnya di Persib Bandung dengan manis. Persib meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas dan clean sheet saat menghadapi Bali United dalam uji coba di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.


Vlado-sapaannya, bahkan menyumbang satu gol yang menjadi gol pembuka Persib diawal babak pertama. Selain itu, kedatangan Vlado tampaknya juga bisa memberikan angin segar bagi lini pertahanan Maung Bandung yang juga melakukan clean sheet dalam pertandingan ini.  Bandingkan dengan saat tanpa Vlado di Piala Jenderal Sudirman, Persib kerap kecolongan.

Dimintai tanggapannya seputar laga melawan Bali United, Vlado mengungkapkan yang menjadi kunci apiknya penampilan Persib, karena tak menganggap menghadapi Bali United hanya sekedar sebagai pertandingan uji coba.

Yang ada dalam benaknya hanyalah Persib harus selalu menang di setiap pertandingan. “Ini pertandingan kami dengan tim baru. Kami tidak berpikir ini laga uji coba hingga pertandingan berakhir. Kami ingin memenangi laga ini di hadapan suporter karena baik itu uji coba atau liga kami harus menang,” tegasnya.

Bagaimana dengan kerjasama bersama partner barunya di lini belakang bentukan Dejan Antonic? Sebelumnya Vlado memiliki Supardi sebagai partnernya di lini belakang yang mengisi pos bek kanan tapi kini posisi itu dihuni Dias Angga Putra.

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …