Kalah, Indra Sjafri Akui Bali United Tertekan

persib-vs-bali-united

persib-vs-bali-united

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-Bali United menelan kekalahan tiga gol tanpa balas dari Persib Bandung dalam laga persahabatan  yang berlangsung di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2) malam.


Pelatih Bali United, Indra Sjafri menilai kekalahan 3-0 timnya itu disebabkan karena kesalahan timnya sendiri.

“Ini pertandingan away pertama. Gol-gol yang terjadi tadi kebanyakan karena kesalahan defender kita. Tapi Persib memang mendominasi permainan dan kita enggak bisa keluar dari tekanan mereka hampir 25 menit,” ungkap eks pelatih timnas U-19 itu selepas pertandingan.

Karena kurangnya konsentrasi pemain di lini belakang, Indra mengatakan, itu yang menjadi penyebab timnya kebobolan sampai dua kali di babak kedua. “Ini yang harus kita evaluasi nanti,” sebutnya.

Namun, Indra membantah jika kehadiran ribuan Bobotoh yang memenuhi Stadion Siliwangi membuat grogi Bobby Satria Cs.

“Persib main full press. Kita enggak bisa keluar dari situ. Dari hasil pertandingan ini kita akan evaluasi, terutama dari sisi pertahanan,” katanya.

Persib menang lewat gol pembuka hasil eksekusi penalti Vladimir Vujovic pada menit ke-18. Dua gol Persib lainnya dicetak Rachmad Hidayat (47′), dan Aron Da Silva (48′). (pra)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …